Polres Purbalingga Terjunkan Personel Ikuti Donor Darah HUT TNI

Polres Purbalingga – Polres Purbalingga menerjunkan personel untuk mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT TNI ke-76 tahun 2021. Kegiata. Donor darah bertempat di Lanud Jenderal Soedirman PurbaIingga, Rabu (29/9/2021).

Kabag SDM Polres Purbalingga Kompol Supriyanto mengatakan pada hari ini kita melibatkan personel untuk mengikuti donor darah dalam rangka memperingati HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober mendatang. Kegiatan dilaksanakan di Lanud Jenderal Besar Soedirman PurbaIingga.

“Ini merupakan bentuk partisipasi dan jalinan kerja sama serta sinergitas dalam rangka HUT ke-76 TNI,” ucapnya.

Disampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan kemanusiaan. Oleh sebab itu, sesuai dengan surat permohonan kita tindaklanjuti dengan mengirimkan personel mengikuti donor darah.

“Tujuannya donor darah ini juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pasokan darah. Semoga bisa bermanfaat,” ucapnya.

Dari laporan yang diterima, Polres Purbalingga mengirimkan 20 personel mengikuti donor darah. Polisi bergabung dengan pendonor lain dari TNI Kodim PurbaIingga, Batalyon Infanteri 406, Lanud Jenderal Besar Soedirman serta Perangkat Desa Wirasaba dan Desa Kembangan.

(Humas Polres Purbalingga)