Polres Purbalingga Gelar Sepeda Gembira dan Jalan Sehat Hari Bhayangkara Ke-76

Polres Purbalingga – Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Purbalingga menggelar kegiatan sepeda gembira dan jalan sehat, Minggu (19/6/2022). Kegiatan dihadiri oleh Forkopimda Purbalingga dan diikuti oleh personel dari TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat.

Kegiatan sepeda gembira dan jalan sehat mengambil start di Mapolres Purbalingga. Rute kegiatan yaitu melintasi Jalan Ahmad Yani, Jalan Jenderal Soedirman, Alun-alun Purbalingga, Jalan Piere Tendean, Jalan Komisaris Noto Sumarsono hingga finish di GOR Goentoer Darjono PurbaIingga.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan kegiatan sepeda gembira dan jalan sehat kali ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Sengaja kami membuat acara ini di tempat terbuka agar kita bisa menikmati apa yang sudah lama tidak kita rasakan,” kata kapolres.

Disampaikan Kapolres bahwa vaksinasi di Kabupaten Purbalingga Alhamdulillah sudah mencapai 93 persen. Apabila capaian vaksinasi belum mencapai target, mungkin acara ini tidak dapat dilaksanakan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi. Kedepan masih ada target yang harus dipenuhi yaitu capaian vaksinasi booster,” jelasnya.

Kegiatan sepeda gembira dan jalan sehat diisi dengan senam aerobik bersama di lokasi finish. Dilanjutkan dengan perlombaan sinergitas TNI-Polri dan Pemda. Disediakan juga puluhan hadiah menarik bagi para peserta dengan hadiah utama berupa dua sepeda motor.

(Humas Polres Purbalingga)