Polres Purbalingga – Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Purbalingga Ny. Ika Johny meresmikan Taman Lalu Lintas dan sejumlah fasilitas lain di TK Kemala Bhayangkari 16 Purbalingga, Senin (27/12/2021).

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan TK Kemala Bhayangkari Purbalingga merupakan bangunan yang sudah lama berdiri. Kami menganggap sejumlah fasilitas dan bangunan kurang memadai oleh sebab itu perlu dilakukan renovasi.

“Renovasi dilakukan agar sekolah bisa digunakan sebagai tempat belajar yang nyaman bagi anak-anak. Kami tambah taman lalu lintas untuk menambah edukasi bagi mereka,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan taman lalu lintas yang ada di lingkungan sekolah ini diharapkan bisa menambah pengetahuan siswa. Dengan demikian mereka bisa secara langsung belajar tentang tertib lalu lintas sejak dini di taman tersebut.

“Dengan renovasi yang sudah dilakukan maka sekolah sudah siap digunakan sebagai tempat belajar yang lebih representatif dan edukatif,” pungkasnya.

Dalam kegiatan dilakukan pemotongan pita secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang di pintu masuk sekolah. Selanjutnya dilakukan penandatanganan prasasti peresmian bangunan yang baru dan pemotongan tumpeng.

(Humas Polres Purbalingga)