Gelar Vaksinasi Hari Bhayangkara, Polsek Bukateja Beri Hadiah Peserta

Polres Purbalingga – Polsek Bukateja Polres Purbalingga menggelar Vaksinasi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Minggu (12/6/2022). Dalam kegiatan yang diselenggarakan di Desa Kutawis, diberikan hadiah bagi peserta vaksin.

Kapolsek Bukateja AKP Wartono mengatakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun Polsek Bukateja menggelar vaksinasi keliling. Dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini digelar di Desa Kutawis, Kecamatan Bukateja.

“Untuk meningkatkan minat peserta vaksinasi kami sediakan hadiah bagi para peserta. Selain itu, kegiatan bekerja sama dengan pemerintah desa menghadirkan hiburan kuda lumping,” jelasnya.

Dijelaskan bahwa hadiah yang disediakan berupa 10 ekor ayam dan uang saku. Ayam diberikan kepada peserta vaksinasi yang lahir di Bulan Juli. Sedangkan bagi yang lahir tanggal 1 Juli diberikan tambahan hadiah berupa uang dari Kapolsek.

“Karena vaksinasi dalam rangka Hari Bhayangkara yang jatuh 1 Juli, hadiah kami berikan bagi mereka yang lahir di bulan Juli. Sedangkan yang lahir tepat tanggal 1 Juli kami beri tambahan uang saku,” jelas kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dalam kegiatan vaksinasi yang digelar di Desa Kutawis diperoleh peserta vaksin sebanyak 124 orang. Dari jumlah tersebut terdiri dari dosis pertama empat orang, dosis kedua 17 orang dan dosis ketiga 103 orang.

(Humas Polres Purbalingga)