Cegah Perilaku Negatif Anak, Polsek Bojongsari Beri Pembinaan Siswa

Polres Purbalingga – Polsek Bojongsari Polres Purbalingga melaksanakan pembinaan terhadap siswa di SD Negeri 2 Pagedangan, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga, Senin (13/6/2022). Kegiatan dilaksanakan dalam rangka mencegah perilaku negatif siswa.

Dalam kegiatan, yang diikuti 85 siswa kelas 3, 4 dan 5 tersebut diberikan penjelasan tentang perilaku negatif yang harus dihindari siswa. Selain itu, diberikan motivasi agar siswa rajin belajar sehingga apa yang dicita-citakan dapat terwujud.

Kapolsek Bojongsari AKP I Made Nergo mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan pembinaan terhadap siswa sekolah dasar. Tujuannya mencegah perilaku negatif anak yang menjurus kenakalan.

“Kami memberikan pemahaman tentang pencegahan perilaku negatif anak dan motivasi agar siswa rajin belajar,” jelasnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan pembinaan siswa akan terus dilakukan di sekolah-sekolah lainnya. Harapannya seluruh sekolah tingkat sekolah dasar dapat menerima pembinaan yang dilakukan.

Kepala SD Negeri 2 Pagedangan, Karyono mendukung kegiatan pembinaan terhadap siswa yang dilakukan oleh Polsek Bojongsari. Menurutnya kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi siswa.

“Kami senang atas kunjungan ini dan terima kasih atas pembinaan yang dilakukan secara langsung terhadap anak didik kami,” jelasnya.

(Humas Polres Purbalingga)