Polres Purbalingga – Polres Purbalingga menggelar vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun di 52 sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga. Kegiatan diselenggarakan bekerja sama dengan TNI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Purbalingga.

“Hari ini Polres Purbalingga menggelar vaksinasi anak di 52 titik sekolah wilayah Kabupaten Purbalingga. Dengan sasaran 6532 pelajar di berbagai sekolah,” kata Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono.

Dijelaskan bahwa vaksinasi anak dilaksanakan sesuai dengan program yang dicanangkan pemerintah. Kami mendukung program tersebut dengan menggelar vaksinasi anak di sekolah-sekolah. Harapannya bisa segera tercapai herd immunity di Kabupaten Purbalingga.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi. Termasuk orang tua siswa yang mendukung dan turut mendampingi anaknya mengikuti vaksinasi di sekolah,” ucapnya.

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan bersama Dandim Purbalingga Letkol Dipo Sabungan Lumban Gaol turut memantau pelaksanaan vaksinasi di sekolah. Salah satunya di SD Negeri 2 Selabaya, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten PurbaIingga.

Di lokasi tersebut, Kapolres Purbalingga bersama Dandim mengikuti zoom meeting vaksinasi merdeka anak. Zoom meeting dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara virtual yang diikuti oleh seluruh jajaran kepolisian hingga tingkat polres.

(Humas Polres Purbalingga)