Wujud Kepedulian, Wakapolsek Kalimanah Jenguk Anggota yang Sakit

Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota, Wakapolsek Kalimanah Iptu Suparno bersama sejumlah personel menjenguk anggota yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Nirmala, Senin (24/2/2020).

Adapun anggota yang sedang sakit yaitu Bripka Taryoto (51). Bripka Taryoto sudah dua hari dirawat di Rumah Sakit Nirmala karena sakit asam lambung dan diabetes.

Kapolsek Kalimanah AKP Sulasman mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kalimanah sebagai bentuk perhatian kepada anggota yang sakit. Selain itu, sebagai wujud menjaga silahturahmi anatar keluarga besar Polsek Kalimanah

“Selain bersilahturahmi kitajuga berikan dukungan moril dan memotivasi kepada anggota yang sakit. Mudah-mudahan dengan doa dari semua anggota Polsek Kalimanah Bripka Taryoto cepat diberi kesembuhan,” kata kapolsek.

Bripka Taryoto yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Wakapolsek dan anggotanya bahwa ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk segera diberikan kesembuhan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari Polsek Kalimanah yang telah menjenguk, semoga saya cepat diberi kesembuhan ,” ucap Taryoto.

(Humas Polres Purbalingga)