Wujud Kepedulian, Polsek Kutasari Jenguk Keluarga Anggota yang Sakit

Kapolsek Kutasari Polres Purbalingga AKP Agus Amjat Purnomo bersama beberapa anggotanya melaksanakan anjangsana membesuk keluarga anggota yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Siaga Medika Purbalingga, Selasa (11/2/2020) siang.

Adapun keluarga anggota Polsek Kutasari yang sedang sakit yakni Rahmat (50). Ia adalah suami dari Kasium Polsek Kutasari Pengda MS Wardhani yang sudah beberapa hari di rawat di rumah sakit karena terkena mengalami sakit pada lambung/saluran pencernaannya.

Kapolsek Kutasari mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh Polsek Kutasari tersebut sebagai bentuk perhatian kepada keluarga anggota Polsek Kutasari yang sedang mengalami musibah sakit. Selain itu, kegiatan anjangsana tersebut sebagai ajang silaturahmi keluarga besar Polsek Kutasari.

“Saya beserta anggota Polsek Kutasari
bersilaturahmi dan mendoakan semoga Bapak Rahmat lekas sembuh dari sakitnya dan bisa melanjutkan aktivitasnya lagi,” kata kapolsek.

Sementara itu, Pengda MS Wardhani menyampaikan terima kasih atas kehadiran serta doa dari keluarga besar Polsek Kutasari. Semoga kehadiran Kapolsek Kutasari beserta anggotanya tersebut bisa menjadi motivasi dan penyemangat bagi suaminya sehingga cepat sembuh.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Kutasari beserta anggotanya yang telah menjenguk suami saya, semoga menjadi ladang ibadah dan menjadi motivasi bagi suami saya agar lekas sembuh,” kata Wardhani.

(Humas Polres Purbalingga)