Wujud Kepedulian Polsek Kaligondang Berikan Bantuan Pembangunan Masjid

Tribratanewspurbalingga – Polsek Kaligondang Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial memberikan bantuan material untuk pembangunan masjis di Desa Kalikajar, Kecamatan Kaligondang, Purbalingga, Jumat (8/11/2019).


Kapolsek Kaligondang Iptu Mahudi secara langsung menyerahkan bantuan tersebut. Bantuan diterima oleh Ismanto selaku takmir masjid yang sedang dalam proses pembangunan.


Kapolsek Kaligondang Iptu Mahudi mengatakan, pemberian bantuan material dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Kaligondang di bidang keagamaan. Kita berikan sepuluh sak semen untuk membantu pembangunan masjid yang diberi nama Baitul Ghufron.


“Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan masjid tersebut. Sehingga  masjid dapat segera digunakan untuk beribadah,” ucap kapolsek.


Takmir Masjid Baitul Ghufron, Ismanto S.Pd. mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kaligondang yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan masjid. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid di Desa Kalikajar.


“Semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak Masjid Baitul Gufron semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya,” kata Ismanto.


(Humas Polres Purbalingga)