Wujud Kepedulian, Kapolsek PurbaIingga Jenguk Anggota yang Sakit

Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota, Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Prof. Dr. Margono Soekarjo, Purwokerto, Senin (27/1/2020).

Kapolsek PurbaIingga mengatakan, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Aiptu Sunarya (57). Aiptu Sunarya sudah beberapa kali keluar masuk rumah sakit karena menderita Diabetes. Kali ini ia dirawat lagi karena mengalami gagal ginjal dan harus menjalani cuci darah.

“Kami semua anggota dari Polsek Purbalingga mendoakan agar pak Sunarya segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” ucap Kapolsek saat jenguk.

Kapolsek menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” kata Kapolsek.

Aiptu Sunarya yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” ucap Sunarya.
(Humas Polres PurbaIingga)