Wujud Kepedulian Kapolsek Kemangkon Jenguk Anggota Sakit

 Wujud kepedulian ditunjukkan Kapolsek Kemangkon AKP Totok Nuryanto dengan melakukan kunjungan terhadap anggota yang mengalami sakit dan dirawat di rumah sakit. Kunjungan dilakukan kapolsek bersama sejumlah anggota Polsek Kemangkon, Selasa (21/1/2020).

Kapolsek Kemangkon AKP Totok Nuryanto mengatakan bahwa kegiatan anjangsana merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial Polsek Kemangkon. Salah satunya, menjenguk anggota yang sedang mengalami sakit dan rawat inap di rumah sakit.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota sekaligus menjalin hubungan silaturahmi. Selain itu, memberi dukungan dan semangat agar anggota bisa cepat sembuh,” kata kapolsek.

Disampaikan kapolsek, kunjungan dilakukan terhadap dua anggota yaitu Aiptu Sudirman yang sedang dirawat inap di Rumah Sakit Harapan Ibu. Aiptu Sudirman mengalami sakit kepala dan gula darah rendah.

“Selain itu, kita juga kunjungi Aiptu Pendi Sudarna yang sedang rawat inap di RSUD Banyumas. Aiptu Pendi Sudarna sudah 3 hari dirawat akibat sakit diabetes dan komplikasi,” ucapnya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan anjangsana yang dilaksanakan sebagai bentuk perhatian kepada anggota, memberi motifasi dan mendoakan semoga anggota yang sakit cepat sembuh. Sehingga bisa bergabung kembali untuk melaksanakan tugas.

(Humas Polres Purbalingga)