Wujud Kepedulian, Kapolres Purbalingga Anjangsana Jenguk Anggota Sakit

Sebagai wujud kepedulian, di awal tugasnya sebagai Kapolres Purbalinga, AKBP M. Syafi Maulla, SIK, MH melaksanakan kegiatan anjangsana menjenguk sejumlah anggota yang mengalami sakit permanen, Senin (20/1/2020).

Anjangsana dilaksanakan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Purbalingga Milla M. Syafi Maulla didampingi Kabag Perencanaan Kompol Herni Suharyati, Kabag Sumda Kompol I Wayan Suwija dan Kasat Lantas AKP Indri Endrowati. Sedangkan sasaran kegiatan yaitu tiga anggota Polres Purbalingga yang mengalami sakit permaben di rumahnya masing-masing.

Ada tiga anggota yang dikunjungi Kapolres Purbalingga beserta rombongan. Kunjungan pertama dilakukan di rumah Aiptu Sarwanta di Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga. Aiptu Sarwanta sebelumnya bertugas di Polsek Bojongsari yang menderita sakit stroke sejak tahun 2015.

Kunjungan selanjutnya dilakukan di rumah Bripka Agung Nugroho di Desa Mangunegara, Kecamatan Mrebet, Purbalingga. Bripka Agung mengalami sakit stroke sejak tahun 2018. Sebelumnya, Bripka Agung menjabat Kanit Intelkam Polsek Karanganyar.

Kunjungan terakhir dilaksanakan rombongan di rumah Bripka Haryanto di Kecamatan Pengadegan Kabupaten Purbalingga. Bripka Haryanto menderita sakit jantung sejak tahun 2017. Sebelumya ia bertugas di Brimob Polda Metro Jaya dan pindah tugas ke PurbaIingga karena sakit.

Dalam pelaksanaannya selain melaksanakan kunjungan, Kapolres Purbalingga juga menyerahkan tali asih kepada anggota yang sakit. Selain itu, dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan anggota yang sedang sakit oleh tim dari Urkes Polres Purbalingga.

(Humas Polres Purbalingga)