Warga Desa Beji Dapat Bantuan dari Polsek Bojongsari

Warga Desa Beji, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga mendapat bantuan sosial dari Polsek Bojongsari. Bantuan diserahkan oleh Kanit Binmas Ipda Riyanto didampingi Bhabinkamtibmas, Jumat (20/12/2019).Warga penerima bantuan yaitu Sadiman (40) warga Desa Beji RT 6 RW 12.

Ia merupakan warga kurang mampu yang baru saja mendapat bantuan pembuatan rumah layak huni dari komunitas Happy Family Fondation (HFF). Sebelumnya Sadiman tinggal di rumah tidak layak huni dengan dinding anyaman bambu.Kapolsek Bukateja AKP Bojongsari AKP Imam Hidayat menyampaikan pada hari ini kita melaksanakan kegiatan sosial pemberian bantuan untuk warga kurang mampu.

Bantuan yang diberikan berupa bahan kebutuhan pokok masyarakat.“Bantuan yang kita berikan berasal dari dana sosial para anggota polsek yang dikumpulkan untuk diberikan kepada warga yang  membutuhkan. Tujuannya membantu meringankan beban hidup warga kurang mampu,” kata kapolsek.Sadiman warga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Bojongsari yang telah memberikan bantuan sembako.

Dengan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban hidup bagi keluarganya.“Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Bojongsari yang telah memberikan bantuan kepada kami, semoga bernilai ibadah dan polisi semakin dekat dengan masyarakat,” ucap Sadiman.

(Humas Polres Purbalingga)