Wakapolsek Bojongsari Ajak Siswa Jauhi Kenakalan Remaja

 Wakapolsek Bojongsari Polres Purbalingga Iptu Wagimin mengajak siswa agar menjauhi kenakalan remaja. Hal itu disampaikan wakapolsek saat memberi pembinaan siswa di SMP Negeri 2 Bojongsari. Jumat (14/2/2020).

Dalam kesempatan itu, wakapolsek menyampaikan bahwa tugas utama para siswa adalah belajar, jangan melakukan sesuatu yang mengarah pada kenakalan remaja seperti perkelahian, merokok dan minum minuman keras. Hal itu yang dapat merugikan diri sendiri dan kekuarga.

“Saya harap kepada siswa yang hadir di sini untuk menjauhi kenakalan remaja karena sangat merugikan diri dan keluarga serta akan berpengaruh pada prestasi belajar di sekolah,” kata wakapolsek

Selain itu, wakapolsek juga menghimbau kepada siswa untuk bijak dalam bermedsos, mewaspadai berita hoax yang beredar di media sosial. Jangan sampai ikut menyebarkan berita hoax apalagi melakukan ujaran kebencian.

Sementara itu, Masail, S.Pd selaku Wakil Kepala SMP Negeri 2 Bojongsari menyampaikan ucapan terima kasih kepada kepolisian yang telah menjadi pembina apel di sekolahnya. Semoga kegiatan serupa bisa terus dilaksanakan dengan materi lainnya.

“Dengan arahan, himbauan dan pesan yang disampaikan dari kepolisian semoga bisa memahamkan siswa yang notabene masih labil untuk menjauhi perbuatan kenakalan remaja serta bijak dalam bermedsos” ucap Masail.
(Humas Polres Purbalingga)