Wakapolres PurbaIingga Pimpin Apel Pagi Personel Polsek Kutasari

Ada hal berbeda terlihat dalam apel pagi personel Polsek Kutasari Polres Purbalingga, Rabu (27/11/2019). Biasanya apel dipimpin oleh kapolsek maupun wakapolsek, namun dalam apel pagi kali ini, pimpinan apel adalah Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto.

Wakapolres Purbalingga mengambil apel personel Polsek Kutasari dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan anggota. Selain itu, untuk memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas di tingkat polsek kepada semua personel yang terdiri dari berbagai unit kerja.

Dalam amanat apel, Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto menyampaikan agar polisi di tingkat polsek bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Polisi harus bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan fungsi dan peranannnya.

Disampaikan Wakapolres bahwa salah satu pelayanan kepada masyarakat yaitu menempatkan anggota mengatur lalu lintas di titik rawan pada pagi hari. Kegiatan tersebut sangat bisa dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

“Oleh sebab itu, selalu tempatkan anggota untuk pengaturan di pagi hari demi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Wakapolres.

Tidak hanya terkait pelayanan kepada masyarakat, Wakapolres Purbalingga juga menyampaikan agar personel di tingkat polsek harus selalu menjaga kesehatan. “Dengan kondisi yang sehat maka dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru. Disampaikan kepada anggota polsek tentang riwayat kedinasan. Usai memberikan arahan dilanjutkan dengan pengecekan kehadiran personel.

(Humas Polres Purbalingga)