Tasyakuran Hari Bhayangkara, Polsek Kutasari Gelar Santunan Anak Yatim

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Polsek Kutasari Polres Purbalingga, mengadakan tasyakuran. Tasyakuran yang dilaksanakan di komplek Polsek Kutasari, diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim-piatu, Jumat (12/7/2019).

Dalam kegiatan, ada 15 anak yatim-piatu dari Desa Kutasari, Meri dan Karangaren yang mendapatkan santunan. Santunan diserahkan langsung oleh Kapolsek Kutasari AKP Bambang Sidik Sanyata didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kutasari.

“Pemberian santunan merupakan wujud rasa syukur dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian Polsek Kutasari kepada anak yatim-piatu yang membutuhkan bantuan,” kata Kapolsek Kutasari AKP Bambang Sidik Sanyata.

Kapolsek menambahkan, kegiatan pemberian santunan merupakan salah satu program Polsek Kutasari di bidang sosial. Dengan santunan yang diberikan semoga mampu memberi manfaat bagi mereka. Kedepan pihaknya akan terus melaksnaakan program sosial tersebut dengan sasaran yang berbeda.

Dalam tasyakuran yang digelar Polsek Kutasari diisi juga dengan tausiah oleh Kyai Abdul Aziz dari Desa Limbangan, Kecamatan Kutasari. Acara ditutup dengan doa bersama dipimpin KH Fitron Ali Sofyan pengasuh Pondok Pesantren Am Nahl, Desa Karangreja Kecamatan Kutasari.

Kegiatan tasyakuran dihadiri oleh Kapolsek Kutasari AKP Bambang Sidik Sanyata, Danramil Kutasari Kapten Wahyudi Seno dan Camat Kutasari Sutrisno. Selain itu hadir mengikuti kegiatan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para kepala desa serta perangkatnya.

(Humas Polres Purbalingga)FacebookTwittergoogle_plusWhatsAppEmail