Serentak, Polres Purbalingga dan Polsek Jajaran Tumpengan Dengan Masyarakat

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polres Purbalingga dan seluruh polsek jajaran melaksanakan tumpengan bersama masyarakat secara serentak, Senin (8/7/2019). Kegiatan dilaksanakan baik tingkat polres maupun di wilayah polsek masing-masing.

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman memimpin kegiatan tumpengan di kantor Satlantas. Tumpengan dilaksanakan bersama masyarakat pemohon SIM. Tumpeng dipotong oleh kapolres diberikan kepada salah satu pemohon SIM, dilanjutkan dengan makan tumpeng bersama.

“Sebagai wujud syukur kita bahwa tanggal 1 Juli 2019 Kepolisian Republik Indonesia berulang tahun ke 73, pada hari ini kita merayakan bersama masyarakat. Kita gelar tumpengan secara serentak polisi dengan masyarakat, hingga tingkat polsek,” kata Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah berkontribusi mendukung terciptanya situasi kondusif di Kabupaten Purbalingga. Selain itu, disampaikan permohonan maaf apabila selama ini ada pelayanan yang kurang berkenan di hati masyarakat.

Sementara itu, Agung warga Kalimanah penerima potongan tumpeng dari Kapolres menyampaikan harapannya agar di usia sekarang kepolisian bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, dirinya berharap kepolisian bisa tetap menjaga keamanan dalam masyarakat.

“Selamat Hari Ulang Tahun Kepolisian yang ke 73, semoga kepolisian semakin baik lagi dalam menjaga keamanan,” ucapnya.

Tumpengan yang dilaksanakan Polres Purbalingga berada di enam lokasi yaitu Kantor Satlantas, Pasar Segamas, Rumah Sakit Harapan Ibu, Rumah Sakit Nirmala, RSUD Goetheng Taroenadibrata dan Terminal Purbalingga. Sedangkan untuk polsek jajaran dilaksanakan bersama masyarakat di wilayahnya masing-masing.

(Humas Polres Purbalingga)