Satlantas Polres Purbalingga Berbagi dengan Warga Kurang Mampu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Satlantas Polres Purbalingga menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Bakti sosial dilaksanakan dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di Kelurahan Purbalingga Kidul, Selasa (2/7/2019).

Kasat Lantas Polres Pubalingga AKP SS Udiono mengatakan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara. Kita serahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok masyarakat kepada lima warga kategori kurang mampu.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan diharapkan mampu mendekatkan diri antara Polisi dengan masyarakat,” ucapnya.

Kasat Lantas menambahkan dengan bantuan yang sudah diberikan, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Harapannya mampu meringankan beban warga yang termasuk kategori kurang mampu dan membutuhkan bantuan.

Salah satu warga penerima bantuan bernama Aman Tofik (38) mengaku senang mendapat sembako dari polisi. “Terima kasih kepada bapak polisi atas bantuan yang sudah diberikan kepada warga,” ucapnya.

Dalam bakti sosial, diberikan bahan kebutuhan pokok berupa beras dan mi instan kepada lima kepala keluarga. Warga yang memperoleh bantuan yaitu Napsiah (82), Karsinah (72), Ngabduhu (59), Suwarsih (78), Aman Tofik (38). Seluruhnya warga Gang Jengkol, Kelurahan Purbalingga Kidul, Kecamatan Purbalingga.

(Humas Polres Purbalingga)