Polsek Purbalingga Gelar Syukuran Hari Bhayangkara dan Santunan Anak Yatim

Tribratanewspurbalingga –  Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73,  Polsek Purbalingga merayakannya dengan cara menggelar pengajian dan berbagi kebahagian dengan anak yatim yang diselenggarakan di kantor Polsek PurbaIngga, Minggu (14/9/2019) malam.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo menjelaskan, pengajian dan  santunan terhadap anak yatim tersebut sebagai wujud rasa syukur sekaligus ajang silaturahmi dengan masyarakat dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan PurbaIngga.

“Tasyakuran kita adakan dengan sederhana yaitu dengan menggelar pengajian dan santunan anak yatim. Pengajian/tausiah disampaikan oleh ustadz Tabi’in dari Kelurahan Wirasana.” Jelasnya.

Selain itu, AKP Subagyo memohon untuk didoakan agar jajaran Polri tambah sukses dan tugas-tugas semakin terlaksana dengan baik.

“Terima kasih pula kepada TNI maupun pemerintahan desa dan kecamatan serta seluruh elemen masyarakat yang telah bersinergi mewujudkan situasi aman dan kondusif.” imbuhnya Tasyakuran dihadiri oleh Camat Purbalingga, Danramil  Purbalingga, unsur Forkompincam PurbaIngga, Lurah / Kepala Desa,