Polsek Kutasari Berikan Bantuan untuk Balita Penderita Kelainan Jantung

ribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Polsek Kutasari Polres Purbalingga memberikan bantuan biaya pengobatan bagi balita penderita kelainan jantung di Desa Cendana, Kecamatan Kutasari Purbalingga. Bantuan diserahkan oleh Kapolsek Kutasari Kompol Bambang Sidik Sanyata, Jumat (11/10/2019).

Bantuan dari Polsek Kutasari diterima oleh Darso (34) selaku orang tua dari balita bernama Regina Novialita (3). Regina diketahui memiliki kelainan jantung dan akan menjalani pengobatan di Rumah Sakit Kariadi Semarang dilanjutkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Kapolsek Kutasari Kompol Bambang Sidik Sanyata mengatakan pemberian bantuan kepada balita penderita kelainan jantung merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Hari ini kita kunjungi balita sakit tersebut, dan menyerahkan bantuan untuk biaya pengobatan.

“Bantuan yang kita berikan berasal dari dana sosial para anggota polsek yang dikumpulkan untuk diberikan kepada yang membutuhkan. Apa yang kita berikan harapannya mampu meringankan beban biaya pengobatan,” ucapnya.

Usai menerima bantuan dari Polsek Kutasari, Darso menyampaikan ucapan terima kasih. Bantuan tersebut menurutnya sangat bermanfaat untuk mendukung pengobatan anaknya. Karena sesuai rencana anaknya akan menjalani pengobatan di dua rumah sakit di Semarang dan Jakarta yang memakan waktu kurang lebih 45 hari.

“Terima kasih bantuan yang diberikan, semoga pengobatan anaknya bisa lancar dan segera diberikan kesembuhan,” ucapnya.
(Humas Polres Purbalingga)