Polsek Kemangkon Bantu Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

 Polsek Kemangkon Polres Purbalingga membantu pendistribusian bantuan berupa makanan bagi warga korban bencana banjir. Menggunakan mobil dinas, polisi membagikan makanan yang berasal dari sejumlah komunitas dan donatur.

Kapolsek Kemangkon Iptu Damar Iskandar mengatakan bahwa bari ini kita melaksanakan penyaluran bantuan berupa makanan untuk warga terdampal banjir. Makanan kita salurkan langsung ke rumah-rumah penduduk di sejumlah desa.

“Kita membantu menyalurkan makanan yang berasal dari sejumlah komunitas peduli bencana alam. Tujuannya mempercepat bantuan tersalurkan ke warga,” ucapnya.

Kapolsek menjelaskan pada kesemoata ini kita membantu menyalurkan 200 nasi kotak untuk warga. Bantuan makanan tersebut kita salurkan di wilayah Desa Muntang dan Desa Jetis.

Kepala Desa Muntang Arif Budiarto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah berkenan memberikan bantuan untuk warga desa yang terkena banjir. Termasuk pihak kepolisian yang mendistribusikan hingga ke rumah warga.

“Kami mengucapkan terima kasih bantuan makanan tersebut sangat bermanfaat bagi warga yang terkena musibah banjir,” ucapnya.