Polsek Karangreja Ikut Kerja Bakti di Lokasi Kebakaran

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Anggota Polsek Karangreja Polres Purbalingga ikut kerja bakti di lokasi kebakaran rumah milik Sugianto (57) warga Dusun Karangmulya Desa  Karangjambu RT 11 RW 04, Kecamatan Karangjambu, Kabupaten Purbalingga, Jumat (25/10/2019) pagi.


Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit menyampaikan bahwa pada hari ini dilakukan kerja bakti membersihkan puing sisa kebakaran di rumah milik Sugiyanto. Adanya kegiatan tersebut kita libatkan anggota untuk ikut kerja bakti bersama warga.


“Kerja bakti yang dilaksanakan ini adalah sebagai bentuk perhatian Polsek Karangreja kepada warga yang sedang mengalami musibah. Dengan bantuan tenaga anggota polsek ikut membantu membersihkan puing akibat kebakaran,” ucap kapolsek.


Kepala Desa Karangjambu Warsito, menyampaikan apresiasi atas perhatian seluruh pihak terhadap korban kebakaran yang terjadi. Bantuan tenaga dari seluruh pihak sangat membantu pembersihan sisa kebakaran yang menimpa salah satu warga Desa Karangjambu.
“Terima kasih yang tak terhingga, atas perhatian yang diberikan semua pihak kepada warga kami yang sedang terkena musibah,” ujarnya.


Diberitakan sebelumnya, terjadi kebakaran sebuah rumah di Desa/Kecamatan Karangjambu, Kamis (24/10/2019) malam. Kebakaran menimpa sebuah rumah milik Sugianto (57) yang disebabkan akibat korsleting listrik.


Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut karena saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena penghuninya sedang pergi. Namun akibat kebakaran korban menderita kerugian sekitar Rp. 150 juta.


(Humas Polsek Karangreja)