Polsek Karangreja Beri Bantuan Warga Kurang Mampu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Polsek Karangreja Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Karangreja Kecamatan Karangreja dan Desa Danasari Kecamatan Karangjambu, Rabu (3/7/2019).

“Bakti sosial yang dilaksanakan Polsek Karangreja dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Selain itu sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara ekonomi,” kata Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit.

Disampaikan kapolsek bantuan berupa sembako diberikan kepada tiga warga di dua desa. Kapolsek berharap pemberian sembako ini, bisa berguna bagi warga yang membutuhkan. Selain itu bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.

“Tujuan kegiatan bakti sosial yaitu untuk meringankan beban hidup warga yang sudah tidak bisa bekerja sendiri. Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat,” kata kapolsek.

Salah satu penerima bantuan, Tarsudi (78), menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari Polsek Karangreja. Apa yang sudah diberikan sangat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu.

“Matur nuwun pak polisi atas bantuannya semoga berkah buat kita semua,” ucapnya.

Penerima bantuan dari Polsek Karangreja yaitu Tarsudi (78) warga RT 5 RW 3 dan Ratmiah (69) warga RT 04 RW 03. Keduanya beralamat di Desa/Kecamatan Karangreja. Selain itu bantuan juga diberikan kepada Ramidi (60) warga Desa Danasari, Kecamatan Karangjambu.

(Humas Polres Purbalingga)