Polsek Kalimanah Bakti Sosial Hari Bhayangkara

Tribratanews.jateng.polri.go.id,
Purbalingga – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polsek Kalimanah Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan kepada warga kurang mampu di Desa Klapasawit, minggu (30/6/2019) sore.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Kalimanah menyerahkan bantuan berupa sembako, Bantuan diberikan kepada delapan warga Desa Klapasawit Kecamatan Kalimanah diantaranya mbah Sisus (65) , Karni (63) ,Jirin (45), Roliah (49), Pardi (60) , Simin (45) ,Mujiroh (50) ,Achmad (39) .

Kapolsek Kalimanah, AKP Sulasman mengatakan bahwa pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu dan , merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara.

“Tujuan pemberian bantuan yang kami lakukan untuk membantu meringankan beban hidup kepada warga yang kurang mampu. Bantuan yang kami berikan berupa sembako ,” kata kapolsek.

Sementara itu salah satu penerima sembako Simin (45) , mengatakan dengan adanya bantuan dari Polsek Kalimanah kami merasa senang dan bangga dengan tindakan Polsek Kalimanah.

“Kami merasa senang dan berterima kasih atas bantuan dari Polsek Kalimanah, semoga berkah dan sangat membantu keluarga kami,” kata Simin

(Humas Polsek Kalimanah)