Polsek Bojongsari Bakti Sosial Hari Bhayangkara

Tribratanewspurbalingga – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polsek Bojongsari Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan kepada warga kurang mampu dan menderita sakit. Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolsek Iptu Edi Surono, Jumat (28/6/2019) siang.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Bojongsari menyerahkan bantuan berupa sembako, kasur lantai dan bantal. Bantuan diberikan kepada Panut (60) warga Desa Banjaran, Kecamatan Bojongsari, Purbalingga yang menderita sakit stroke sejak tahun 2016.

Kapolsek Bojongsari, AKP Imam Hidayat mengatakan bahwa pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu dan sedang menderita sakit, merupakan salah satu kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara.

“Tujuan pemberian bantuan yang kami lakukan untuk membantu meringankan beban hidup kepada warga yang kurang mampu. Bantuan yang kami berikan berupa sembako dan kasur lantai serta bantal,” kata kapolsek.

Sementara itu Abdurachman (25) keponakan Panut, yang mewakili menerima bantuan mengatakan dengan adanya bantuan dari Polsek Bojongsari kami merasa senang karena dapat membantu meringankan beban hidup keluarganya yang menderita sakit.

“Kami merasa senang dan berterima kasih atas bantuan dari Polsek Bojongsari, semoga berkah dan dapat meringankan beban hidup keluarga bapak Panut,” kata Abdurachman.

Panut warga Desa Banjaran mempunyai empat orang anak, yang pertama bekerja di kota Semarang sedangkan tiga adiknya masih sekolah. Istri Panut sudah meninggal dunia enam tahun yang lalu dan sekarang hanya bisa tergeletak karena sakit stroke.

Humas Polsek Bojongsari