Polsek Bobotsari Kembali Salurkan Air Bersih Untuk Warga

Tribratanewspurbalingga – Polsek Bobotsari Polres Purbalingga kembali mendistribusikan bantuan air bersih untuk warga di wilayahnya, Selasa (23/7/2019). Setelah sebelumnya memberikan bantuan air bersih untuk warga Desa Talagening, kali ini giliran Desa Karangmalang, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga yang menerima bantuan.

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto menyampaikan adanya kekeringan yang melanda sejumlah desa di Kecamatan Bobotsari kita respon dengan memberikan bantuan air bersih. Dalam pelaksanaan kali ini, air bersih kita salurkan untuk warga di Desa Karangmalang.

“Kita berikan bantuan 1500 liter air bersih yang diangkut dengan mobil dinas patroli. Air bersih langsung diterima warga setempat yang telah menyiapkan alat penampungan di titik kumpul,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan pemberian bantuan air bersih dilakukan sebagai wujud perhatian kita untuk membantu kesulitan warga. Semoga air bersih bantuan Polsek Bobotsari bisa bermanfaat dan meringankan kesulitan warga yang kekeringan.

“Bantuan air bersih masih akan kita lakukan di desa-desa lain wilayah Kecamatan Bobotsari yang kondisinya mengalami kekeringan. Sehingga seluruh wilayah bisa mendapatkan bantuan air bersih untuk keperluan sehari-hari,” pungkas kapolsek.

Kepala Desa Karangmalang, Rois Muntoha menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Bobotsari atas bantuan air bersih yang diberikan. Adanya bantuan air bersih bisa bermanfaat bagi warganya.

“Kami sangat bangga dan mengapresiasi perjuangan mengatasi krisis air bersih yang dilakukan Polsek Bobotsari. Semoga yang dilakukan mendapatkan pahala yang melimpah dari Allah SWT,” ucap Rois.

(Humas Polres Purbalingga)