Polres Purbalingga Salurkan Bantuan Sosial untuk Warga Desa Onje

Tiga belas warga Desa Onje Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga mendapat bantuan sosial dari Satsabhara Polres Purbalingga. Bantuan diserahkan usai acara Pembinaan Tradisi Bintara Remaja Angkatan 43, di Lapangan Desa Onje Kecamatan Mrebet Purbalingga,
Jumat (21/2/2020) pagi.

Kasat Sabhara Polres Purbalingga Iptu Wartono mengatakan bantuan diberikan kepada tiga belas warga Desa Onje yang merupakan tergolong kurang mampu. Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian kepada warga yang membutuhkan.

“Kita serahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok. Harapannya bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk meringankan beban warga yang kurang mampu,” ucapnya.

Kepala Desa Onje Mugi Ari mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polres Purbalingga untuk warganya yang kurang mampu. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi tiga belas orang yang tergolong kurang mampu di desanya.

“Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Polisi dari Polres Purbalingga. Dengan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat membantu warga Desa Onje yang kurang mampu,” ucapnya.

Tiga belas warga Desa Onje yang menerima bantuan yakni Siti, Mumin, Miar, Kusnari, Ningsihat Asmawiroji, Khotini, Subiarjo, Romunah, Sariah, Tijan, Santiyem, Sanmiarjo. Warga penerima bantuan diantaranya lansia dan janda kurang mampu.

(Humas Polres Purbalingga)