Polres Purbalingga Salurkan Bantuan Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19

 Polres Purbalingga kembali menyalurkan bantuan berupa beras kepada masyarakat, Jumat (4/12/2020). Beras yang disalurkan merupakan bantuan dari Aslog Kapolri bagi warga terdampak Covid-19.

Penyaluran bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla bersama pejabat utama di halaman Mapolres Purbalingga. Bantuan beras diberikan kepada tukang sapu jalan, tukang ojek dan tukang becak.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Polres Purbalingga menerima bantuan beras dari Aslog Kapolri. Bantuan tersebut kita salurkan untuk warga terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga.

“Kita berharap semoga bantuan yang sudah diberikan ini bisa bermanfaat membantu warga di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya.

Kapolres menambahkan selain dibagikan secara langsung pada hari ini, bantuan beras juga akan didistribusikan hingga ke desa-desa. Bantuan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing polsek kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19 yang ada di wilayahnya.

“Total ada 11 ton beras dari Aslog Kapolri yang dibagikan bagi warga terdampak Covid-19. Dengan rincian 8100 kilogram dibagikan melalui Bhabinkamtibmas di tingkat polsek dan sisanya dibagikan di tingkat polres secara bertahap,” ucapnya.