Polisi Polsek Pengadegan Bawa Korban Kecelakaan ke Rumah Sakit

Anggota Polsek Pengadegan Polres Purbalingga menolong korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya Desa/Kecamatan Pengadegan Rabu (11/12/2019) malam. Selanjutnya korban dibawa dengan mengunakan mobil dinas ke rumah sakit.

Kapolsek Pengadegan AKP Riyatnadi mengatakan kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam bernomor polisi R-4818-VC dengan Honda Beat warna putih bernomor polisi R-5201-HM. Beat hitam dikendarai Budiono (46) warga Desa Pengadegan sedangkan Beat putih dikendarai Esti Nurhasanah (20) warga Desa Panunggalan.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sepeda motor yang dikendarai Budiono sebelum kejadian hendak menyeberang jalan raya. Namun disaat bersamaan melaju sepeda motor yang dikendarai Esti Nurhasanah dengan kecepatan tinggi. Akibatnya kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

“Anggota polsek yang mendatangi lokasi kejadian selanjutnya menolong korban yang kondisinya pingsan. Keduanya dibawa ke rumah sakit Siaga Medika untuk mendapat perawatan medis,” kata kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan korban bernama Budiono mengalami luka retak tulang punggung dan masih mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sedangkan korban lainnya hanya mengalami luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang.

“Kasus kecelakaan tersebut kemudian ditangani oleh Satlantas Polres Purbalingga dan dua sepeda motor diamankan sebagai barang bukti,” pungkasnya.

(Humas Polres Purbalingga)