Polisi Polsek Mrebet Ikut Kerja Bakti Bersama Warga

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Sejumlah polisi dari Polsek Mrebet Polres Purbalingga mengikuti kerja bakti bersama anggota TNI dan masyarakat di Desa Karangnangka, Kecamatan Mrebet, Purbalingga, Minggu (27/10/2019) pagi.


Kerja bakti dilaksanakan dalam rangka membantu memasang atap rumah milik warga bernama Sukaryo (55). Rumah Sukaryo atapnya ambruk karena kondisinya yang sudah lapuk pada Sabtu (26/10/2019) sore.


Kapolsek Mrebet AKP SE Purwanto mengatakan adanya kegiatan gotong-royong warga dalam rangka memasang atap rumah yang ambruk kita libatkan anggota untuk ikut kerja bakti. Hal itu dilakukan sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap masyarakat.


“Kerja bakti tersebut juga sebagai wujud sinergitas antara TNI, Polri dan masyarakat. Harapannya kegiatan positif tersebut bisa tetap dipertahankan dalam berbagai kegiatan,” ucapnya.


Sukaryo menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian semua pihak yang bersedia melaksanakan kerja bakti memperbaiki atap rumahnya yang ambruk. Dengan bantuan yang diberikan mempercepat proses perbaikan atap rumahnya.


“Terima kasih kepada semua pihak yang membantu proses perbaikan rumah saya. Setelah pemasangan atap rumah bisa ditempati kembali,” ucapnya.


(Humas Polres Purbalingga)