Polisi Polsek Karanganyar Tolong Korban Kecelakaan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Kecelakaan tunggal menimpa sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi R 3918 BC di jalan raya wilayah Kecamatan Karanganyar, Purbalingga, Rabu (2/10/2019) malam. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor bernama Salma Khasanah (18) warga Desa Banjaran, Kecamatan Bojingsari mengalami sejumlah luka.

Polisi dari Polsek Karanganyar yang mendatangi lokasi kecelakaan kemudian memberikan pertolongan. Bersama warga, polisi membawa korban ke Puskesmas Karanganyar, untuk mendapatkan perawatan medis. Selain itu, polisi juga mengamankan sepeda motor serta meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Karanganyar Iptu Aan Hariyawan menjelaskan bahwa kecelakaan terjadi saat sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah timur (Kertanegara) menuju arah barat (Karanganyar). Sampai di lokasi kejadian, sepeda motor menabrak tumpukan material pembangunan parit di pinggir jalan.

“Akibatnya sepeda motor jatuh dan korban mengalami luka diantaranya lecet pada tangan dan kaki serta luka pada kepala belakang. Setelah mendapatkan pemeriksaan di puskesmas, korban dirujuk ke rumah sakit,” jelas kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada warga dan pengguna jalan raya agar lebih berhati hati saat melintas di jalan raya Karanganyar terutama di malam hari. Karena di lokasi minim penerangan jalan dan sedang ada proyek pembangunan parit sepanjang jalan raya, sehingga rawan kecelakaan lalu lintas.

(Humas Polres Purbalingga)