Polisi Polsek Bukateja Beri Bantuan Perbaikan Rumah Warga Kurang Mampu

Polsek Bukateja Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan material bangunan, kepada warga kurang mampu di Desa Majasari Kecamatan Bukateja, Jumat (15/11/2019) siang.

Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono mengatakan bahwa kegiatan sosial pemberian bantuan kepada warga kurang mampu adalah program dari Polsek Bukateja. Sasaran kali ini adalah membantu perbaikan rumah warga kurang mampu di Desa Majasari.

“Bantuan diberikan kepada lansia bernama Sampi di Desa Majasari, Kecamatan Bukateja. Sampi adalah warga kurang mampu yang rumahnya terbuat dari anyaman bambu. Karena akan diperbaiki ia diberi bantuan berupa triplek kayu sejumlah 20 lembar,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan apa yang sudah diberikan Polsek Bukateja semoga bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan. Selain mendekatkan diri dengan masyarakat, juga untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu, itu tujuanya.

“Harapan kita apa yang diberikan kepada mereka bisa bermanfaat dan membantu agar lansia tersebut bisa mendapatkan tempat tinggal lebih layak untuk dihuni,” kata kapolsek.

Kepala Desa Majasari Basir Setiyono mengapresiasi dan menilai positif terhadap apa yang dilakukan pihak kepolisian. Bantuan berupa material bangunan yang diberikan Polsek Bukateja sangat membantu dalam perbaikan rumah warganya yang kurang mampu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Bukateja. Bantuan tersebut jelas bermanfaat dan dapat meringankan beban warga di desanya yang tergolong kurang mampu. Semoga kedepan bisa berlanjut kegiatan positif seperti ini,” ucapnya.
(Humas Polres Purbalingga)