Polisi Polsek Bojongsari Bantu Pengunjung Objek Wisata

Wujud memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ditunjukkan oleh petugas polisi di Pos Pengamanan Obyek Wisata Air Bojongsari (Owabong), Selasa (31/12/2019). Polisi dari Polsek Bojongsari yang sedang bertugas di objek wisata membantu pengunjung yang kondisinya sakit stroke.

“Mendapati adanya pengunjung objek wisata yang kondisinya kesulitan berjalan, respon cepat anggota Polsek Bojongsari langsung memberikan bantuan mengambilkan kursi roda milik objek wisata untuk pengunjung tersebut,” kata Kapolsek Bojongsari AKP Imam Hidayat.

Kapolsek menambahkan, apa yang dilakukan anggota Polsek Bojongsari merupakan wujud memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dalam setiap kesempatan anggota dituntut untuk merespon cepat sejumlah hal yang ditemukan.

“Dalam rangka libur natal dan tahun baru Owabong dipadati pengunjung dari berbagai daerah. Oleh karena itu, respon cepat anggota pengamanan di objek wisata tersebut sangat dibutuhkan. Khususnya dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” kata kapolsek.

Pengunjung objek wisata yang diberikan bantuan oleh polisi diketahui bernama Hj. Windiarti (65), waega Banjarpatoman Jawa Barat. Berdasarkan keterangan keluarganya ia menderita sakit stroke sehingga kesulitan dalam berjalan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada polisi yang bertugas dan mambantu saya mengambilkan kursi roda sehingga memudahkan saya menuju pintu masuk objek wisata,” ucapnya.

(Humas Polsek Bojongsari)