Polisi Polres Purbalingga Ikuti Donor Darah Hari Pers Nasional

Sejumlah polisi dari Polres Purbalingga mengikuti donor darah dalam rangka Hari Pers Nasional ke 74 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purbalingga di Balai Wartawan, Jumat (7/2/2020).

Kasubbag Humas Polres Purbalingga Iptu Widyastuti mengatakan adanya kegiatan donor darah dalam rangka Hari Pers Nasional, Polres Purbalingga mengirimkan personel untuk mengikuti kegiatan tersebut. Personel yang mengikuti donor merupakan perwakilan dari bagian, fungsi dan polsek.

“Perlibatan personel Polres Purbalingga dalam donor darah merupakan wujud kepedulian sosial. Selain itu, sebagai wujud sinergitas untuk mempererat silaturahmi antara polisi dengan wartawan,” ucapnya.

Ditambahkan Widyastuti, dengan donor darah ini kami berharap bisa menambah stok darah di Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Purbalingga. Sehingga apabila dibutuhkan bisa digunakan bagi kepentingan masyarakat.

Ketua PWI Kabupaten Purbalingga, Joko Santoso mengatakan, donor darah adalah agenda rutin tahunan dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional. Donor darah diikuti jajaran TNI, Polri, ASN dan juga kalangan wartawan dan masyarakat umum.

“Selain donor darah kita juga akan menggelar Sarasehan Pilkada dengan tema “Peran Pers dalam Mensuskeskan Pilkada Purbalingga 2020. Rencananya acara akan digelar di Andrawina Owabong Cottage Senin (10/2/2020) mendatang,” ucapnya.

(Humas Polres Purbalingga)