Kapolsek Kemangkon Jenguk Anggota Sakit Akibat Kecelakaan Lalu Lintas

Kapolsek Kemangkon Polres Purbalingga AKP Totok Nuryanto beserta anggota mengunjungi Polwan yang mengalami sakit akibat kecelakaan lalu lintas. Kunjungan dilakukan di rumah Briptu Lilis Erma di Desa Blater Kecamatan Kalimanah, Jumat (7/2/2020).

Briptu Lilis mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Kecamatan Kembaran, Kabupaten Banyumas. Akibat kecelakaan ia mengalami luka ringan pada bagian pelipis mata kiri dan luka sobek punggung kaki kanan.

Kapolsek Kemangkon AKP Totok Nuryanto mengatakan bahwa kegiatan sosial merupakan salah satu agenda rutin Polsek Kemangkon. Salah satunya menjenguk anggota, maupun keluarganya yang mengalami sakit baik rawat jalan maupun opname di rumah sakit.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan tali silaturahmi dan kebersamaan antara anggota polsek dan keluarga,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan pada kegiatan kali ini, kita menjenguk Briptu Lilis Erma Suryaningsih anggota Polsek Kemangkon, Polres Purbalingga. Ia sempat menjalani perawatan di RSUD Prof. Dr Margono Sukarjo Purwokerto, namun diperbolehkan menjalani rawat jalan.

“Dengan menjenguk anggota Polwan yang mengalami kecelakaan, diharapkan mampu memberi motivasi dan semangat kepada kelurga Briptu Sigit Wahono. Kita juga mendoakan agar yang sakit cepat diberi kesembuhan,” jelas kapolsek.

(Humas Polres Purbalingga)