Kapolsek Karangreja Bersama Anggota Jenguk Bhayangkari Sakit

Kapolsek Karangreja Polres Purbalingga AKP Nur Susalit bersama anggota melaksanakan anjangsana sekaligus menjenguk salah satu anggota Bhayangkari yang kini sedang sakit dan dirawat di rumah sakit, Rabu (19/2/2020) siang.

Adapun anggota bhayangkari yang sakit yakni istri dari Ipda Darsono yang menjabat sebagai Wakapolsek Karangreja. Yang bersangkutan sudah sejak hari selasa (18/2/2020) menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Ibu Purbalingga guna pemulihan kondisi kesehatannya.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Karangreja sebagai bentuk perhatian  kepada anggota maupun keluarganya yang sedang mengalami musibah. Selain itu, sebagai bentuk kekompakan, keharmonisan dan kebersamaan.

Kapolsek juga menyampaikan pesan agar Ny. Darsono beserta keluarga tabah dalam menerima cobaan ini.  “Saya beserta keluarga besar Polsek Karangreja turut mendoakan semoga lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali,” ujar Kapolsek.

Ipda Darsono menyampaikan terima kasik atas kehadiran serta doa dari keluarga besar Polsek Karangreja. Menurutnya kehadiran Kapolsek beserta anggota bisa menjadi motivasi bagi istrinya sehingga cepat sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasanya.


(Humas Polres Purbalingga)