Kapolres Purbalingga Serahkan Bantuan Masker dan Vitamin untuk Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto didampingi pejabat utama polres melaksanakan silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) PurbaIingga. Dalam kegiatan Kapolres menyerahkan bantuan berupa masker dan vitamin, Sabtu (13/2/2021).

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto dalam kesempatan itu menyampaikan hari ini kita melaksanakan silaturahmi dengan rekan-rekan dari PCNU PurbaIingga. Selain itu kita menyerahkan bantuan berupa masker dan vitamin.

“Apa yang sudah kita berikan semoga bisa bermanfaat menambah imunitas untuk melawan pandemi Covid-19. Harapannya semua bisa sehat dan menjadi berkah bagi kita semua,” ucapnya.

Sementara, Ketua PCNU PurbaIingga Ahmad Muhdzir mengatakan bahwa kami mewakili PCNU PurbaIingga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Purbalingga. Bantuan tersebut menurutnya sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Polres Purbalingga. Semoga kegiatan positif ini mendapat ridho dari Allah dan memberi manfaat yang besar bagi kita semua,” ucapnya.

Disampaikan bahwa kegiatan silaturami semacam ini merupakan wujud sinergitas antara PCNU dengan Polres Purbalingga. Karena bagaimanapun tugas menjaga keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik bisa terus terpelihara. Semoga Polres Purbalingga bisa selalui menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Purbalingga,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Polres Purbalingga menyerahkan 500 ampul vitamin injeksi dan 19 boks masker untuk dibagikan. Selain itu, Polres PurbaIingga juga menyerahkan bantuan vitamin dan masker kepada Pengurus Daerah Muhammadiyah PurbaIingga.

(Humas Polres Purbalingga)