Kapolres Purbalingga Kontrol Polsek Rembang

 Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla, SIK, MH melaksanakan kontrol dan cek kesiapsiagaan anggota Polsek Rembang. Hal itu dilakukan usai menghadiri pembukaan Festival Jenderal Soedirman di Kecamatan Rembang, Selasa ( 28/01/2020 ) siang.

Ada beberapa pesan yang disampaikan Kapolres dalam kunjungannya di Mapolsek Rembang, diantaranya adalah untuk meningkatkan kekompakan dan kedisiplinan anggota. Selain itu anggota agar menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan mako.

Selesai mengecek situasi makopolsek dan kesiapan anggota, kemudian Kapolres Purbalingga menyempatkan diri untuk berbincang bincang dengan Kapolsek Rembang dan para perwira polsek lainya. Diberikan arahan dan petunjuk terkait pelaksanaan tugas.

Kapolsek Rembang AKP Sunarto menyampaikan kunjungan Kapolres Purbalingga ke mapolsek Rembang merupakan kunjungan pertamanya sebagai kapolres. Banyak hal yang disampaikan khususnya terkait pelaksanaan tugas.

“Apa yang menjadi pesan Kapolres Purbalingga dalam kunjungan di Polsek Rembang siap dilaksanakan. Hal itu, agar pelaksanaan tugas lebih maksimal,” ucapnya.

(Humas Polres Purbalingga)