Kapolres Purbalingga Dapat Penghargaan Kapolda Jateng

Kapolres Purbalingga AKBP Kholilur Rochman menerima penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol. Rycko Amelza Dahniel. Penghargaan diterima Kapolres Purbalingga bersama 26 anggota lainnya dan tiga masyarakat saat apel pagi di Mapolda Jateng, Senin (25/11/2019).

Penghargaan dari Kapolda Jateng diterima Kapolres Purbalingga atas inovasi pembuatan Rumah Kreatif bernama Parama Satwika. Rumah kreatif dibuat oleh Kapolres Purbalingga sebagai tempat mengasah kreativitas anggota Polwan dan Bhayangkari melalui kegiatan pelatihan menjahit. Tujuan rumah kreatif diantaranya meningkatkan taraf hidup Bhayangkari maupun Polwan.

Tidak hanya Kapolres Purbalingga, tiga warga lain yang berkontribusi dalam pembuatan Rumah Kreatif Parama Satwika turut mendapat pengahargaan dari Kapolda Jateng. Tiga warga penerima penghargaan yaitu GM CV. Kompo Motor Purbalingga Haryanto, Direktur Utama PT. Sung Chang Indonesia Purbalingga Kim Young Yool dan Presdir PT. Wijaya Mapan Abadi Edhi Yuwono.

Dikutip dari Tribratanews.jateng.polri.go.id Kapolda Jateng menyampaikan apresiasi atas prestasi yang didapat anggota Kepolisian Daerah Jawa Tengah tersebut. “Selaku pimpinan saya mengucapkan terimakasih yang sudah berprestasi, selamat yang sudah berprestasi dan membawa nama baik Polda Jawa Tengah,” kata Kapolda.

Kapolda juga berpesan kepada personel kepolisian yang mendapat penghargaan agar bisa mempertahankan prestasinya. Anggota juga dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia sekaligus menciptakan investasi.

“Apa yang sudah dilakukan mudah-mudahan bisa memberikan contoh yang lain untuk berprestasi, terus lakukan yang terbaik,” pesan Kapolda.

(Humas Polres Purbalingga)