Kapolres Purbalingga Beri Bantuan Korban Kebakaran di Karangjambu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Kapolres Purbalingga memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa/Kecamatan Karangjambu, Kabupaten Purbalingga. Bantuan diserahkan oleh Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit, didampingi Kapolsubsektor Karangjambe Ipda Tohirin, Sabtu (26/10/2019).

Bantuan berupa sembako dari Kapolres Purbalingga tersebut diterima langsung oleh Sugiarto (57) korban kebakaran rumah di Dusun Karangmulya Desa  Karangjambu RT 11 RW 04, Kecamatan Karangjambu Kabupaten Purbalingga. Sugiarto menerima bantuan tersebut didampingi oleh istrinya.

Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit mengatakan pada hari ini saya menyerahkan bantuan dari Kapolres Purbalingga untuk korban kebakaran rumah di Desa Karangjambu. Bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Kapolres Purbalingga untuk warga yang mengalami musibah.

“Saya mewakili Kapolres Purbalingga menyampaikan keprihatinan atas musibah yang menimpa bapak Sugiarto. Bantuan yang kita serahkan semoga bermanfaat dan mengurangi beban korban kebakaran,” ucapnya.

Usai menerima bantuan dari Kapolres, Sugiarto menyampaikan ucapan terima kasih. Menurutnya bantuan yang diberikan pihak kepolisian sangat bermanfaat bagi dirinya yang baru tertimpa musibah kebakaran.

“Terima kasih kepada bapak Kapolres Purbalingga atas bantuan ini, dan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, terjadi kebakaran sebuah rumah di Desa/Kecamatan Karangjambu, Kamis (24/10/2019) malam. Kebakaran menimpa sebuah rumah milik Sugianto (57) yang disebabkan akibat korsleting listrik.

Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut karena saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena penghuninya sedang pergi. Namun akibat kebakaran korban menderita kerugian sekitar Rp. 150 juta.

(Humas Polres Purbalingga)