Jumat Berkah Polsek Bukateja Sasar Panti Asuhan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Purbalingga – Polsek Bukateja Polres Purbalingga kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah melaksanakan bakti sosial berupa pemberian bantuan paket sembako. Pada kesempatan kali ini sasaran kegiatan yaitu Panti Asuhan Al Khoerot Desa Majasari, Kecamatan Bukateja, Jumat (25/19/2019) siang.


Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono mengatakan dalam rangka melaksanakan program Jumat Berkah Polsek Bukateja melaksanakan bakti sosial. Kegiatan yang dilaksanakan berupa pemberian bantuan berupa paket sembako kepada Panti Asuhan Al Khoerot Desa Majasari Kecamatan Bukateja.


“Kita berikan bantuan berupa bahan makanan pokok untuk Panti Asuhan. Dengan harapan apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi penghuni panti asuhan,” kata kapolsek.
Kapolsek menjelaskan kegiatan pemberian bantuan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepada Panti Asuhan yang mayoritas berisi anak-anak yatim piatu. Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban dan menambah manfaat untuk keperluan sehari-hari.


Sementara itu, KH. Burhanudin Pimpinan Panti Asuhan Al Khoerot menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian bantuan dari  Polsek Bukateja. Menurutnya bantuan yang diberikan Polsek Bukateja memiliki manfaat bagi panti asuhan yang dipimpinnya.


“Kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Bukateja, semoga apa yang dilakukan bisa bernilai ibadah dan polisi semakin dekat dengan masyarakat,” pungkas Burhanudin.

(Humas Polsek Bukateja)