Jumat Berkah, Polsek Bukateja Beri Bantuan Pembangunan Ponpes

Sebagai wujud kepedulian sosial di bidang keagamaan, Polsek Bukateja Polres Purbalingga memberikan bantuan untuk pembangunan Pondok Pesantren Nihadlul Mubatadi yang terletak di Desa Kutawis, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Jumat (7/2/2020).

Bantuan yang diberikan berwujud material berupa semen. Bantuan semen diserahkan langsung oleh Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono. Bantuan yang diserahkan kapolsek diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Kyai Khoiron Ahmad.

Kapolsek Bukateja AKP Agus Triyono, mengatakan bahwa, salah satu program Polsek Bukateja kita beri nama Jumat Berkah. Program ini merupakan program sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Dalam pelaksanaan kali ini, kita berikan bantuan berupa semen untuk pembangunan ponpes di Desa Kutawis.

“Bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian terhadap pembangunan tempat ibadah. Walaupun dengan jumlah yang tidak banyak, tetapi setidaknya bisa membantu pembangunan pondok pesantren tersebut,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dengan bantuan yang kita berikan semoga bisa bermanfaat dalam pembangunan pondok pesantren tersebut. Dengan demikian pembangunan bisa diselesaikan tepat waktu sehingga dapat segera digunakan sebaimana mestinya.

Khoiron Ahmad, selaku pimpinan pondok pesantren, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang berikan Polsek Bukateja. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk membantu proses pembangunan ponpesnya.

“Terima kasih kepada Polsek Bukateja yang memberikan bantuan semen untuk pembangunan pondok. Semoga apa yang diberikan bisa bernilai ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah,” ucap Khoiron.
(Humas Polres Purbalingga)