Dua Warga Pengadegan Terima Bantuan dari Polres Purbalingga

Dua warga Desa Karangjoho, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten Purbalingga mendapat bantuan sosial dari Polres Purbalingga. Bantuan diserahkan oleh Kapolsek Pengadegan AKP Riyatnadi beserta anggota, Jumat (7/2/2020).

Warga penerima bantuan sosial yaitu Dari (63) dan Warsem (58). Keduanya warga Desa Karangjoho dan merupakan janda lansia yang kondisinya kurang mampu.

Kapolsek Pengadegan AKP Riyatnadi menyampaikan bahwa hari ini Polres Purbalingga menyalurkan bantuan untuk warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Pengadegan. Bantuan yang diberikan merupakan program Koin 1000 dari anggota.

Dana sosial dari Polres Purbalingga dikumpulkan tiap apel pagi. Selanjutnya disalurkan kepada seluruh warga di Kabupaten Purbalingga dengan cara bergilir tiap-tiap kecamatan. Dalam bulan Februari minggu pertama ini Pengadegan mendapat kuota dua warga yang menerima bantuan yaitu janda lansia di Desa Karangjoho.

“Bantuan yang diberikan kepada lansia, masing-masing berupa paket sembako dan tali asih. Harapannya apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban warga yang kurang mampu,” kata Kapolsek”

Kades Karangjoho Nasir mengucakan terima kasih dan mengaku senang adanya bantuan dari Polres Purbalingga untuk warganya yang membutuhkan. “Manfaat bantuan ini sangat membantu warganya yang kondisinya tergolong kurang mampu. Semoga akan menjadi berkah warganya,” pungkasnya.

(Humas Polres Purbalingga)