Polres Purbalingga – Hujan bukan menjadi penghalang bagi personel Polsek Padamara untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Padamara. Walaupun hujan mengguyur sejak pagi, tidak menyurutkan langkah polisi untuk antar jemput warga mengikuti vaksinasi, Sabtu (27/11/2021).

Kapolsek Padamara AKP Tri Arjo Irianto mengatakan hari ini dilaksanakan vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Padamara. Kegiatan dilaksanakan di balai Desa Karangjambe Kecamatan Padamara dengan target 212 peserta. Sedangkan vaksin yang diberikan merupakan jenis Pfizer.

“Walupun hujan kami tetap melakukan antar jemput warga menggunakan mobil dinas. Tujuannya agar mereka tetap bisa mengikuti vaksinasi massal di Balai Desa Karangjambe,” kata kapolsek.

Kapolsek menjelaskan dengan membantu antar jemput warga diharapkan jumlah peserta vaksinasi bisa maksimal. Walaupun hujan turun dari pagi masyarakat bisa terbantu adanya mobil polisi yang mengangkut mereka menuju lokasi vaksinasi.

“Apa yang kami lakukan merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat. Termasuk mendukung akselerasi vaksinasi untuk meningkatkan jumlah masyarakat tervaksin,” jelasnya.

Salah satu warga bernama Samiarto Misran (56) mengaku sangat terbantu dengan antar jemput peserta vaksin yang dilakukan Polsek Padamara. Dengan adanya mobil antar jemput dirinya bisa mengikuti vaksinasi walupun cuaca hujan.

“Saya bersama warga lain merasa terbantu dengan upaya penjemputan yang dilakukan polisi. Dengan bantuan yang diberikan kami bisa mengikuti vaksin di balai desa walupun cuaca hujan,” ucapnya.

(Humas Polres Purbalingga)