Bhabinkamtibmas Polsek Mrebet Ikut Gebrak Gotong Royong

Bhabinkamtibmas Polsek Mrebet Polres Purbalingga mengikuti kegiatan Gerakan Bersama Masyarakat (Gebrak) Gotong Royong di Desa Sindang Kecamatan Mrebet, PurbaIingga, Senin (30/12/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas ikut bergabung bersama masyarakat membuat jalan beton. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga melakukan penanaman pohon Sukun di sekitar lapangan Desa Sindang dalam rangka reboisasi.

Gebrak Gotong Royong di Desa Sindang Kecamatan Mrebet dihadiri Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi. Bupati juga bergabung dengan sekitar 700 warga mengikuti penananman pohon dan membuatkan jalan beton.

Kapolsek Mrebet AKP Setyadi Eko Purwanto, mengatakan adanya kegiatan Gebrak Gitong Royong kita libatkan Bhabinkamtibmas untuk mengikuti kegiatan. Bhabinkamtibmas bergabung dengan masyarakat dalam penanaman pohon maupun pembuatan jalan beton.

“Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan wujud mendekatkan diri dengan masyarakat. Sehingga terjalin komunikasi yang dapat mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap kapolsek.

(Humas Polres Purbalingga)