Bedah Rumah Selesai, Kapolsek Rembang Serahkan Kunci kepada Pemiliknya

Kapolsek Rembang AKP Sunarto secara simbolis menyerahkan kunci rumah kepada Suheni (70) waega Desa Losari, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga. Penyerahan kunci dilakukan setelah selesainya bedah rumah tidak layak huni.

Kapolsek Rembang AKP Sunarto menyampaikan bahwa beberapa saat yang lalu kita bekerja sama dengan kelopok sadar kamtibmas melaksanakan bedah rumah tidak layak huni. Bedah rumah sudah dilaksanakan dengan lancar dan sekarang rumah tersebut sudah layak huni.

“Oleh sebab itu, hari ini secara simbolis kita serahkan kunci rumah kepada pemiliknya. Harapannya rumah tersebut segera bisa ditempati,” kata kapolsek, Kamis (6/8/2020).

Kapolsek menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu bedah rumah. Menurutnya dengan bantuan yang diberikan kegiatan bedah rumah bisa dilaksanakan.

“Kami berharap kegiatan positif ini bisa kembali dilaksanakan dengan sasaran warga lainnya yang memiliki rumah tidak layak huni,” ucapnya.

Sementara itu, Suheni mengaku senang setelah rumahnya direhab menjadi layak huni. Atas bantuan tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu.

“Terima kasih atas bantuan rehab rumah dari bapak-bapak sekalian. Saya merasa senang,” ucapnya.

(Humas Polres Purbalingga)