Anggota Polsek Mrebet Bantu Dorong Mobil Mogok

Tribratanewspurbalingga  – Anggota Polsek Mrebet Polres Purbalingga bersama warga membantu mendorong mobil mogok di jalan raya Desa Mangunegara, Kecamatan Mrebet, Purbalingga, Senin (21/10/2019) siang. Hal tersebut dilakukan saat anggota polsek mobil mogok di depan mapolsek.

“Saat sedang melaksanakan tugas jaga, anggota mendapati ada mobil pribadi jenis Suzuki Carry mogok di depan Mako. Mendapati hal itu, anggota kemudian membantu mendorong mobil mogok agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” kata Kapolsek Mrebet AKP SE Purwanto.

Mobil yang mogok kemudian didorong secara bersama-sama dengan sejumlah warga Setelah didorong, kendaraan dimasukkan ke halaman kecamatan untuk selanjutnya dilakukan perbaikan atas kerusakan yang dialami.

Kapolsek menambahkan, tindakan yang dilakukan anggota polsek merupakan wujud kepedulian dan sikap tanggap. Dengan tindakan yang diberikan bisa membantu warga saat sedang memerlukan bantuan .Mobil mogok diketahui jenis Suzuki Carry warna hijau dengan nomor polisi R-8515-GC. Pengemudi mobil adalah Rusno (50) warga Desa Pengalusan.

Sebelum mengalami mogok kendaraan sedang dalam perjalanan dari Kaligondang hendak pulang ke Pengalusan.“Terima kasih kepada bapak polisi  yang telah membantu. Dengan bantuan yang diberikan kendaraan miliknya yang mogok bisa ditepikan untuk diperbaiki,” ucap Rusno.

(Humas Polres Purbalingga)