Anggota Polsek Kutasari Antar Korban Kecelakaan ke Rumah Sakit

 Anggota Polsek Kutasari Polres Purbalingga menolong korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan raya Purbalingga – Kutasari tepatnya di depan Polsek Kutasari, Minggu (19/1/2020) sore. Selanjutnya korban dibawa dengan mengunakan mobil dinas ke rumah sakit.

Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo mengatakan kecelakaan lalu lintas melibatkan dua sepeda motor jenis Yamaha Mio warna biru putih bernomor polisi R-5431-WL dengan Yamaha Jupiter warna biru bernomor polisi R-4228-ML.

Mio biru putih dikendarai Tri Yanuar Arifin (19) warga Desa Gandasuli, Bobotsari yang berboncengan dengan Syaeful Anwar (17) dan Nendi Septian (18), keduanya juga warga Kecamatan Bobotsari. Sedangkan Yamaha Jupiter dikendarai oleh Ahmad Hafidin (51) dan Ali Masngud (45), keduanya warga Desa Tangkisan, Kecamatan Mrebet.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kedua sepeda motor semula melaju dari arah selatan (Purbalingga) ke utara (Kutasari). Sesampainya di lokasi, pengendara Yamaha Jupiter membelok ke kanan secara tiba-tiba. Karena jarak kedua sepeda motor terlalu dekat, sehingga pengendara Mio yang berada di belakang tidak bisa menguasai kendaraannya dan menabrak kendaraan didepannya.

“Anggota polsek yang mendatangi lokasi kejadian selanjutnya menolong para korban yang kondisinya luka-luka. Dua korban luka selanjutnya dibawa ke rumah sakit Siaga Medika untuk mendapat perawatan medis,” kata kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan korban bernama Ali Masngud mengalami luka robek pada kepala belakang dan masih mendapatkan perawatan di rumah sakit. Sedangkan korban lainnya hanya mengalami luka ringan dan sudah diperbolehkan pulang.

“Kasus kecelakaan tersebut kemudian ditangani oleh Satlantas Polres Purbalingga dan dua sepeda motor diamankan sebagai barang bukti,” pungkasnya.

(Humas Polres Purbalingga)