Anggota Polsek Karangreja Tolong Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Desa/Kecamatan Karangreja, Purbalingga. Kecelakaan melibatkan Kendaraan Pick Up Mitsubishi Colt T bernomor polisi R-1885-TD dengan sepeda motor Honda Beat bernomor polisi R-2083-IV, Kamis (30/1/2020) sore.

Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit mengatakan bahwa mendapati adanya kejadian pihaknya langsung mendatangi lokasi. Selanjutnya anggota Polsek Karangreja bersama warga sekitar mamberikan pertolongan terhadap pengendara sepeda motor yang mengalami luka.

“Korban pengendara sepeda motor kemudian dibawa menggunakan kendaraan dinas polisi ke Puskesmas Karangreja untuk mendapat perawatan,” jelas Kapolsek.

Dari data yang diperoleh, pengendara sepeda motor diketahui bernama Reza (16) seorang pelajar warga Desa Karangreja RT 02 RW 01 Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga. Korban mengalami luka sobek di dagu serta lecet pada bibir dan kaki kiri.

Sementara itu, sopir mobil tidak mengalami luka akibat kecelakaan tersebut. Sopir diketahui bernama Winarso (56) warga Desa Siwarak RT 03 RW 06 Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga.

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian berawal pada saat kendaraan bak terbuka melaju dari arah utara menuju ke selatan. Sesampainya di lokasi kejadian yakni di pertigaan kendaraan bermaksud akan berbelok ke arah Barat (Desa Siwarak). Pada saat itu, dari arah selatan menuju ke utara melaju sepeda motor Honda Beat, karena jarak sudah terlalu dekat sehingga tabrakan tidak bisa terhindarkan.

“Akibat kecelakaan tersebut sepeda motornya mengalami rusak berat, sedangkan mobil bak terbuka rusak di bagian bemper kiri. Selanjutnya, kecelakaan ditangani oleh Polisi Lalu Lintas Pos Bobotsari,” kata Kapolsek.

(Humas Polres Purbalingga)