Kapolda Jateng Hadiri Perayaan Imlek ke-2570

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Bertempat di Klenteng Agung Sam Poo Kong Simongan 129 Kota Semarang, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum menghadiri perayaan imlek yang ke-2570, Selasa (05/02/2019)

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Gubernur Jateng H. Ganjar Pranowo, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Mocahmmad Effendi para Forkopimda Provinsi Jawa Tengah, Para pengurus yayasan klenteng Agung sam poo kong serta para masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya Gubernur Jateng mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek
2570 tahun 2019 bagi warga masyarakat yang merayakan dan berharap semoga pada perayaan tahun ini yg bertepatan dengan musim penghujan dan memasuki musim semi yang menandakan tumbuh kembangnya tanaman dapat membawa kemakmuran bagi masyarakat.

“Saya mengajak kepada warga masyarakat Semarang agar selalu menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan, ” ucap Gubernur Jateng.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengajak untuk menjaga keragaman Indonesia dengan selalu memupuk Persaudaraan.

“Jangan sampai ada perpecahan dalam perbedaan, selalu jaga silaturahmi agar tercipta negara yang aman dan tenteram,” pungkasnya.

PID Bidhumas Polda Jateng